Minggu, 12 Februari 2017

CHO KYUHYUN - BEAUTIFUL lyrics
"One Voice" The first album
My instagram: twcinthia
*Nanigenai hibi ga shizuka ni kagayaku
 Hari-hari bersinar dengan cerahnya
*Yakusoku no hi made yubiori kazoe tari shite

 Aku terus menghitung hari yang kita janjikan
*Are kara kisetsu o ikutsu kasanetadarou

 Sudah berapa musim yang kau lewati?
*Ai ni iku yo anatanoegao ni

 Aku akan menemuimu, tuk melihat senyummu
*Hirogaru byutifuru world sekai no subete ga

 Indahnya dunia, sebarkan segalanya ke seluruh dunia
*Mabayuku shine on kakedasu hato beat
 

Bersinar cerah dalam hati yang berdebar
*Anata o omou to
Memikirkanmu
*Afureru byutifuru world mata aeru shunkan o

 Dunia yang indah ini penuh dengan kenangan
*Zutto over & over negattetakara

 Aku berharap lagi dan lagi, setiap saat
*Yume de aeta hi wa sukoshi ureshikute

 Aku senang ketika kita bertemu dalam mimpi
*Dakedo onaji kurai hayaku aitaku mo natta

 Tapi aku juga ingin bertemu denganmu secepatnya
*Afureru omoi mo kaban ni tsumekonde

 Barang bawaan memenuhi tas
*Ai ni iku yo kumo o kakiwakete

 Aku akan pergi menemuimu, aku lintasi awan
*Irodzuku byutifuru world takanaru kono kodo

 Dunia yang indah mewarnai hati yang berdebar ini
*Kotoba dake ja tsutae kirenai kimochi ga aru no sa

 Tak bisa ku ungkapkan dengan kata-kata
*Togireta kisetsu o tsunagu yo ni sotto

 Menyatukan musim yang terpisah
*Te to te over & over kasaneawa sete

 Tangan saling berpegangan lagi dan lagi
*Hanarete mo itsu no hi mo

 Tak apa meskipun kita jauh, kelak
*Bokura no kokoro tsunagatte itakara

 Karena hati kita saling berhubungan
*Hirogaru byutifuru world sekai no subete ga

 Indahnya dunia, sebarkan segalanya ke seluruh dunia
*Mabayuku shine on kakedasu hato beat
 

Bersinar cerah dalam hati yang berdebar
*Anata o omou to
Memikirkanmu
*Afureru byutifuru world mata aeru shunkan o

 Dunia yang indah ini penuh dengan kenangan
*Zutto over & over itsumo over & over
 

Aku berharap lagi dan lagi, setiap saat
*Negattetakara
Aku berharap


Tags: kyuhyun, cho kyuhyun, one voice, beautiful, japanese album, japanese, roman, romanization, bahasa, indonesian, lirik, lyrics

Tidak ada komentar:

Posting Komentar